Monday, 09 December 2019

Siswa Kelas XII Sedang Hadapi Ujian, Ini Pesan-pesan Wakil Walikota Depok

Senin, 2 Desember 2019 — 23:49 WIB
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat menjadi inspektur uoacara di SMA PSKD 7 Depok.  (anton)

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat menjadi inspektur uoacara di SMA PSKD 7 Depok. (anton)

DEPOK – Pelajar hendaknya terus mengisi kegiatan yang positif berinovasi serta dapat meningkatkan kompetensi diri dalam menghadapi perkembangan jaman sekarang dan masa depan.

“Manfaatkan waktu dengan baik,  serta berpikir positif dan berinovasi untuk menambah pengatahuan, ilmu yang diperoleh di kelas,” kata Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di SMA PKSD 7 Depok,  Senin (2/12/2019).

Terlebih bahi siswa dan siswi kelas X-XII untuk memanfaatkan waktu dengan baik dan tetap berpikir positif karena nantinya akan menghadapi ujian jadi harus banyak belajar.

Menurut dia,  selain berpikir positif, para siswa juga harus selalu berbuat baik kepada sesama teman. Ia juga berpesan untuk selalu hormat dan tidak melupakan jasa guru. “Karena tanpa kita sadari bapak ibu guru berperan penting dalam menyiapkan karakter dan kompetensi kita,” jelasnya.

Sementara itu,  Wakil Kepala Sekolah, SMA PSKD 7, Deny M. Silalahi, menyambut baik kehadiran Wakil Wali Kota Depok ini. Menurutnya, motivasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi para siswa.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Wakil Wali Kota. Hari ini kami mendapat banyak pelajaran dan anak-anak kami sangat antusias dengan kehadirannya. Kami juga bersyukur motivasi yang diberikan sangat berkesan bagi anak-anak di sekolah,” katanya.  (anton/win)