Tuesday, 12 November 2019

Gary Iskak Bangga Terlibat di Produksi Film Karya Pelajar SMA dan SMK

Selasa, 13 Agustus 2019 — 13:13 WIB
Gary Iskak. (instagram)

Gary Iskak. (instagram)

JAKARTA – Aktor Gary Iskak (46) mengaku dengan senang hati membantu anak-anak remaja SMA dan SMK dalam produksi kreatifitas membikin film bertajuk ‘Aqidah Cinta’.

“Ini keberanian anak-anak SMA bikin cerita dan film. Gue salut banget akan keberanian mereka dan gue sekalian kasih support, semangat pada sineas-sineas muda agar terus berkarya melahirkan karya-karya terbaik mereka,” ujar pemain film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini.

Gary yang kini tengah terus berproses hijrah ke arah religius, didapuk menjadi seorang ayah berstatus duda yang harus berjuang membesarkan dua orang anaknya yang beranjak remaja dalam film yang akan diputar pada 19 Agustus mendatang.

“Gue enjoy banget ketemu anak-anak muda, akting mereka hebat, pun begitu di bagian kru seperti lighting, kostum, make-up potensi banget. Gue malah bangga bisa kerja bareng dengan anak-anak SMA dan SMK itu,” urainya.

Keberanian dan kreatifitas para pelajar tersebut bagi Gary harus dibantu dan diapresiasi. “Potensi mereka harus berkembang, mana tahu nanti diantara mereka lahir menjadi aktor-aktris atau sutradara top dan kru profesional,” beber Gary.(ali/mb)