Tuesday, 12 November 2019

Ibu Dua Anak Tewas Ditusuk, Pelaku Masih Buron

Jumat, 8 November 2019 — 11:41 WIB
ilustrasi

ilustrasi

LAMPUNG – Seorang ibu rumah tangga tewas dengan sejumlah luka tusukan. Misnawati (34) ditemukan tergeletak bersimbah darah, di tepi jalan tak jauh dari kediamannya di Desa Gunungagung, Lampung Timur, Kamis (7/11/2019) malam.

Menurut Sutris (42), kakak Misnawati, dirinya mendapati adiknya tergeletak setelah mendengar orang tua mereka berteriak.

“Malam itu saya dengar bapak dan ibu teriak minta tolong dari arah dapur. Saat saya ke belakang, samar samar saya lihat ada dua orang berdekatan, lalu seorang  berlari dan seorang lagi jatuh ke tanah. Saat saya dekati ternyata yang jatuh itu adik perempuan saya yang ditusuk dengan darah mengucur, sedangkan pelakunya kabur,” ujar Sutris.

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kita sudah minta keterangan saksi Sutris (42) kakak korban, Pasir (73) bapak korban dan Markini (64), ibu korban. Bapaknya yang pertama kali mendengar teriakan putrinya saat sedang berada  di dapur,” ujar Kapolres.

Korban Misnawati sempat dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro di Desa Gunung Pasirjaya, Kecamatan Sekampungudik. Namun, nyawa ibu dua anak ini tak terselamatkan. (koesma/mb)