Monday, 09 December 2019

Anak Laki-laki Ditemukan di Gandul Sedang Linglung

Senin, 2 Desember 2019 — 22:15 WIB
Anak yang ditemukan warga. (angga)

Anak yang ditemukan warga. (angga)

DEPOK  – Seorang anak laki-laki  ditemukan   dalam kondisi linglung di Jalan RH, Gandul, Limo, Kota Depok,Senin (2/12/2019) malam.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Simion Silaen mengatakan, anggotanya  menerima penyerahan seorang anak laki-laki dari warga yang ditemukan sedang linglung di jalan sekitar pukul 19.00 WIB.

“Anak  laki-laki usia sekitar kurang lebih 8 hingga 9 tahun kini sudah ada di Polsek hasil penyerahan masyarakat yang  menemukannya  di jalan,” ujarnya kepada Poskota.

Anggota kesulitan mengorek informasi dari anak tersebut lantaran untuk berkomunikasi sangat sulit. “Saat ditanya kebanyakan diam anak tersebut, sehingga sulit kita memintai keterangan identitas anak tersebut,” tuturnya.

Sementara itu untuk ciri-ciri anak laki-laki yang hilang tersebut yaitu mengenakan kaos hitam lengan kuning, celana hitam, sendal jepit hitam.

“Untuk ciri-ciri fisik kulit sawo matang, rambut pendek hitam, hidung mancung. Bagi warga atau keluarga yang merasa kehilangan anak seperti ciri-ciri diatas dapat mendatangi Polsek Limo,” tutupnya. (Angga/win)